Mengenai Saya

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
ordinary girl, ♥Allah, ♥my family, ♥math, ♥sing

Rabu, 24 Agustus 2011

This is about me


- Nama aku Nada Nailah, panggil aja Nada
- Lahir di Bandung, tanggal 28 Juni 1997
- anak kedua dari 5 bersaudara, sebenernya sih cuma 4, tapi yang satu itu anak angkat
- udah 3 kali pindah rumah loooo. Pertama, di jl. Bengawan nomer berapa lupa, trus PINDAH ke Komp. Pasanggrahan Indah blok 2 no 1, trus PINDAH ke bbk. Irigasi no 59, daan PINDAH lagi ke jl. Karapitan no 1 B2. Semoga kagak pindah-pindah lagi ya, cape hahaha =)
- suka warna biru, tapi gatau kenapa, tiap beli apapun pasti adaaa aja yg warna pink ato engga ungu
- suka jalan-jalan tapi bikin boros
- sering nyanyi, dimanapun, kapanpun, dan bagaimanapun caranya, mau lagi ujian juga kadang-kadang nyanyi (gak nyanyi juga sih, tapi lebih ke bersenandung)
- gasuka dan gabisa olahraga
- paling suka pake jeans
- TK Gelatik, inget banget waktu kecil sering dianter sama ayah ke TK, trus pasti di jalan beli roti isi keju dulu.
- SD Ciujung 3. Pas kelas 2 punya temen namanya vioni. tapi dia pindah ke sd sabang, eh pas smp ketemu lagi. trus, waktu kelas 3 an pernah bikin geng namanya "jasmine" dan disitu banyak bangeeeettt konflik sama temen-temen. mulai gara-gara temen lah, cowok lah, ah pokonya mah udah blagu deh baru kelas 3 sd juga. udah gitu, pas kelas 5 banyak yang pindah keluar kota contohnya tika, dipo, rosita, citra, aaa sedihh deh. nah, pas kelas 6 nihh, ketemu lagi sama aradhea yang waktu kelas berapaa gitu pernah di ciujung juga. trus ada juga pindahan dari priangan, namanya gita. waktu kelas 6 juga pernah ada konflik antara aku sama syifa. aduh kalo inget kejadian itu suka ketawa-ketawa sendiri deh.
- SMP Negeri 2 Bandung. bangga bgt deh bisa masuk salah satu smp favorit di bdg. waktu kelas 7, di kelas 7-F, orang pertama yang aku kenal itu andini, orang pertama yang sebangku sama aku itu adlina, dan jabatan kelas pertama aku adalah sekretaris. dan akhirnya selama kelas 7 aku sebangku sama andini, tapi kyny gatau kenapa ga "klop" gitu sama dia. aku malah cocoknya sama tastia. Pas kenaikan kelas, aku ngarep sekelas sama tastia, eh taunya sekelas sama nadia. Di kelas 8-H ini deket sama nadia, gara-gara IC bisa nyambung sampe sekarang. Nah, pas naik ke kelas 9, cuma mitha (nama lengkap : I Desak Made Laksmitha Dwijayanti >> biasa, dari bali), deasty, andris, karin, vivi, jhery, yanri, sama tongki yang aku kenal dan sama-sama masuk 9-H ini. Yah, akhirnya malahan sebangku sama putri. Awalnya sama sekali ga kenal dan ga pernah liat sama yang namanya Putri Yolanda Setiawan ini. malahan, awalnya tuh dia jutek tauga, tapi ternyata asik, gila, autis *ups dan ga nyangka bisa deket sampe sekarang. mulai kelas 9 ini aku ngeceng-ngeceng orang (tepatnya semenjak kenal putri alias puyol)
- SMA PGII 1 Bandung, sekolah swasta pertama yang aku tempatin. gara-gara kelempar dari negeri, yah mau gimana lagi, masa NYOGOK? disini, aku masuk kelas khusus yang siswanya cuma 25 orang. dan sekarang aku masuk ke X-2. kelasnya seru, asik, rame, gokil, kocak, trus macem- macem deh pokonya. Kalo mau liat ciri-ciri temen sekelas aku, liat aja disini http://nhasna.blogspot.com/2011/08/x-2.html pengen bgt masuk jurusan ipa, soalnya benci sama ips, hapalannya itu loh! semoga ntar kelas 11 sama 12 temen-temennya tambah asik, tambah rame, tambah semuanya hehehe..
- Punya 3 adik, yang pertama namanya Bayan Naufal, lebih sering berantem daripada kompakan. abisnya ya, ni anak udah mah cengeng, kebluk, ah pokonya nyebelin deh. yang kedua namanya Radhi Naimullah, adik aku yg ini adik angkat loo.. sekarang dia gak tinggal sama aku, tapi sama kakek aku. yang terakhir namanya Maisa Haruman. Ayah bilang, ayah udah bingung mau ngasih nama kepanjangannya apa, jadinya pake nama belakang ayah deh. Nah, cewe yg satu ini juga kadang-kadang centil, sok tau, dan suka pura-pura gak tau.
- punya 1 kakak, namanya Hamdan Fauzan. orangnya pinter, nyebelin, rese, sok perfeksionis, dan sok tau. Tapi enak bgt jadi dia, hidupnya beruntung banget. masa coba sekolah di smp 5 bdg kelas AKSEL trus masuk sma 3 bdg AKSEL lagi, dan sekarang di umurnya yang 15 itu dia udah masuk ITB coba, jalur undangan pula, dapet beasiswa lagi! ah udah deh itu mah enak bgt ya ga . . .
- suka pusing, mual, dan pengen muntah, kalo udah baca sesuatu (novel, majalah, dll) di angkot. oleh karena itu, jangan pernah suruh aku baca di angkot

ga lengkap, banget malahan. tapi gatau lagi mau nulis apa disini haha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar