Mengenai Saya

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
ordinary girl, ♥Allah, ♥my family, ♥math, ♥sing

Senin, 29 Agustus 2011

Untung aja..

01.00 am, sama sekali belum ngantuk, dan lajutin main game. Lama-lama bosen juga nih, meningan tidur aja kali ya. Pas sampe kamar, langsung nyari hp dan ternyata kondisi hp mati. Pas dinyalain, yah seperti biasa disuruh masukin kode PIN. Eh, tapi yang ini beda, ini disuruh masukin kode PUK. Loh! kode PUK kan cuma buat kalo kita salah 3x masukin nomer PIN, nah loh, berarti ada yang ngotak ngatik (tepatnya nyalain) hp aku dong *ah gausah dibahas* dan disitu aku langsung melek dan panik. Yang ada di pikiran cuma "jangan sampe ganti nomer!" berkali-kali nyoba masukin angka, misalnya "1234" "123" "123456789" "000000000" dan hasilnya CODE ERROR! Ah, sial! gara-gara ade aku nih! Eh, untungnya aku igt. Kan ada mr.google haha.. dan aku langsung buka laptop, pasang modem *saat itu juga* dan langsung ke google search "nomor PUK im3" dan enter! Dan inilah hasilnya

1. Masukkan kode PUK "12345678"
2. Masukkan kode PIN baru
3. Ulangi kode PIN baru tadi
4. Selesai!

Dan hasilnya adalah.. Berhasil... hah! cengo sendiri sekaligus kesel! kenapa ga kepikiran angka 1-8??? malahan kepikirannya 1-9. yahaha tapi seengganya kartu aku udah aktif seperti semula dan ga perlu GANTI NOMER haha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar