Mengenai Saya

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
ordinary girl, ♥Allah, ♥my family, ♥math, ♥sing

Sabtu, 20 Agustus 2011

Watch Harry Potter With My Classmates

Jadi ya, awalnya tuh aku, ditta, fityah, fatiya, tasya, icha emang udah janjian sebelumnya bakalan nonton ke bip. kalo ga nonton harpot, ya transformers kek, apa aja deh yg ada.

(14 agustus 2011) pas banget hari minggu pas ada mentoring di sekolah jadi gampang deh ngumpulnya. Kira-kira jam setengah 10 an kita ber6 udah selesai mentoring, masa iya jam segini bioskop udah buka? yah, terpaksa nunggu dulu, duduk-duduk dulu sambil "biasa" ngegosip. jam 10 an baru deh kita pergi naik angkot riung trus naik margahayu sampe depan bip nya. Baru masuk pintu utama bip, udah kecium aja wangi roti dari jessylin cakes. kebetulannya sih aku, icha, sama fityah lagi halangan. akhirnya aku, icha, fityah, sama tasya beli roti itu deh "maksudnya sih buat dimakan di bioskop". udah gituuu, kita langsung naik ke lantai paling atas. diliat disana, bioskop belu buka "yaiyalah" akhirnya kita ke dream studio kan mau "potopoto" eh taunya dream studio juga baru dibuka, lagi beberes gitu, jadi kita ke food court dulu. di food court, seorang fatiya cemas bgt soalnyaaa katanya rashif (anak kelas sebelah) bakalan dateng mau ikut nonton dan SENDIRI, ga percaya bangeett. masa iya ga bawa temen, sendiri? gamungkin. karena saking ga percayanya, tasya nge iya in aja rashif mau ikut nonton (soalnya kan gamungkin), dan fatiya pun tambah panik (pokonya watir sedunia banget lah beungeut si fatiya) udah deh ya, udah gitu kita ke dream studio, habis foto kita milih foto yg bakalan diambil, bener-bener ada yang gak kobe bgt, apalagi yang loncat sama yang muka antagonis, gak kobe bgtt.. di saat yg sama, di waktu yg sama, 'beungeut' si fatiya masih cemas gitu deh (udah deh gausah dibahas, kasian) nahh sekarang, aku, icha, sama fityah mau beli minum dulu ke hypermart

pas balik lagi ke atas, taunya anak-anak yg lain udah pada gaada di dream studio. oh oh ternyata mereka udah mesen tiket, disitu, si ditta udah paling riweh sedunia lah "udah yah, pokonya kamu blablablabla" "ntar kamu bayar ke aku nya blablabla" "nih foto yg tadi kamu blablablabla" pokonya riweh bgt. udah gitu, sambil nunggu se jam lagi mulai nya kita duduk-duduk dulu. oh iya! kembali ke fatiya. fatiya bener-bener cemas tuh kayanya dan gabakalan habis pikir kalo bener-bener dateng. sampe-sampe fatiya tuh ngelakuin hal yang seharusnya gak dilakuin (maksudnya sih mengalihkan perhatian gitu)

12.30 WIB. setengah jam lagi, dan liat! rashif dateng (biasa, kan ada "something"). tercengang-cengang juga sih, dateng? sendiri? padahal bawa temen aja kali ya biar ada temen ngobrol gitu. yah udah deh, udah gituu kita pokonya masuk ke studio dan dengan disusun sedemikian rupa, akhirnya rashif di paling ujung, di sebelahnya ada fatiya ^^, trus icha, ditta, aku, fityah, dan tasya. nih yah, udah mah studionya sempit, duduknya di ke-2 paling depan pula! deket bgt

selama nonton, kayanya ditta tersiksa bgt tauga, icha (sebelah kiri) makan roti yang tadi dibeli yang udah gepeng gara-gara disimpen di tas dan aku (sebelah kanan) makan juga hahhaha udah paling gatau malu sedunia lah itu mah :D saking emosinya, ditta sampe mukul roti yg bakal aku makan (udah mah gepeng, tambah gepeng laah). udah gitu, biasa lah ya ada si "you know who" itu lo voldemort, yang idungnya paling antik sedunia, kasian deh kalo gatau. dan dengan tiisnya si ditta nanya "ai si voldemort ngupilnya kaya gimana ya?" omaygat, mulai dari situ aku sm si fityah udah deh keketawaan terus sampe kata tasya "tauga, sebelah aku ngeliatin blablabla trus depan kalian juga blablabla" gatau malu bgt, si ditta nih yg mulai hahaha =)

sampe keluar studio, tetep aja masih nyisa ketawanya. tapi udah deh ya, malu juga ntar di angkot kalo sampe ketawa-ketawa sendiri


udah aja kali ya ceritanya, pegel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar