Mengenai Saya

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
ordinary girl, ♥Allah, ♥my family, ♥math, ♥sing

Sabtu, 10 Juli 2010

Cakka & Rio @BSM part 1

Sabtu, 5 Juni 2010

Hari ini seneng banget, soalnya hari ini Rio bakal tampil di BSM buat promosiin Nutrilon. Aku g berani bilang kalo hari ini mau ke bsm, tapi aku bilang aja mau kerja kelompok di sekolah hehe -_- Eh, pas di jalan, ujan gede jadi aja berhenti dulu di Karapitan. Sambil nunggu ujan reda, sambil sms-an sm Chii (Nadia) n Ndil (Andini). Sekitar setengah jam kmudian, chii sms kl dy udh nympe, yaudah aku brngkt aja langsung. Disana, kita mesti nunggu dulu nih soalnya s ndil ngaret!!!
Nah, s ndil udh dtg... Cpet2 aja kita naik angkt k bsm. Sampe2 d bsm, kita lari ke dalem soalnya Cakka juga promosiin tapi jam-nya lebih siang. Sampe d tmpt tampil, cakka-nya belum muncul bahkan banyak yg teriak "Cakka... cakka.. cakka.." dan anehnya aku kepengen juga cakka cepetan tampil *pdhl ak kn g suka cakka hehe ^-^* Waktu cakka muncul, MC-nya nunjukkin kalo ada kakaknya cakka d lantai 1, Elang lagi nonton cakka dari atas. Yah, lumayan lah ganteng kalo dari jauh mah, g tw tah kalo dari dkt ky gmn????

Sekitar jam 2-an, cakka selesai tampil dan pas cakka turun panggung, banyak yang ngejar cakka terutama aku *lho??* Semuanya pada ngumpul di dpn pintu Exit. Disana, kita dicegat sama 2 satpam. Stpm nya ngsh nomer, katanya sih nomernya cakka tapi pas ditelpon g nyambung. Huh, satpam nyebelin!!!
Udh gtu, byk yg lari k Basement tapi kira aku cakka kesitu taunya itu mah tempat perkumpulan anak C~LUVers *beeeuuhh, sugan teh apa!!*

Udah gtu, kita jalan2 sambil nunggu Rio tampil jam 7 malem. Pas jalan2, rasanya pengen cepet2 ketemu rio deh!!! Sambil nunggu, kita ber-3 beli makanan sama minuman. Udh gt, kita duduk d lantai 1.
Udah jam 5 nih,,, s ndil mw bli makanan lagi. Disana ndil beli minum trus aku sama chii bli chitato (katanya sih buat jaga-jaga) jaga2 apa lagi?? Liat orang lain beli chitato jadi aja aku beli juga. Pas mau balik k tmpt duduk, s ndil ngawur nih!! Masaa ada Charlie ST12? Emg sih bukan charlie, tp sama skali g mirip!!! Nah, akhrny kita duduk tapi pas duduk aku liat org2 udh duduk d skitar panggung demi nungguin rio pdhl baru aja jm 6. Ywdh, kburu penuh kita turun k lantai G buat ikut duduk di sekitar panggung. Eh, udh enak2 duduk malah diusir sama stpm. Katanya masih 1 jam lagi *emg iya sih!!* Yaudah kita balik aja duduk di kursi lantai 1.

Naaahh, udh jam stgh 7 nii!!! Kita ke bawah tapi g boleh masuk k skitar panggung (ribet ya!!!) Nunggu.. Nunggu.. trus kita liat ada yg mirip rio d dkt eskalator pake baju kotak kotak merah item tapi g tw tuh trus ada cewe yg kecentilan gara2 ngebayangin gmn kalo dia nyanyi di sebelah rio haha sampe s ndil ketawa terbahak2 kaya orgil trus ak namain Rise Gila haha :D truuus ada juga yng berusaha buat masuk sekitar panggung duluan dengan berbagai cara yah pokonya demi rio sampe seperti ini haha... Ga berapa lama nunggu, ada yg teriak "Itu rio..." jelas aku pusing harus ke arah rio atau nerobos panggung?? yaaah, akhrny ak nerobos panggung sampe2 dinding promosi mau jatoh, lampu lepas dari kap nya dan ngebuat pegawai Nutrilon ketakutan *haha seru...* Udh brhasil di dalem, kita teriak "Rio... Rio... Rio..." tapi kata MC nya kita harus tertib , soalnya kalo g tertib rio bisa dibatalin tampilnya. Jelas lah kita g mw Rio dibatalin!!! yaudah kita tertib deh!! Tapi.... tiba2 MC-nya bilang kalo Rio dibatalin!! Apa?? Awalnya sih aku kira cuma main2 soalnya kita udh nunggu berjam2 tapi taunya beneran dibatalin. Ih, pokonya kesel banget lah! Jelas banyak yg protes, bahkan ortu Rise aja marah2. Ya, pulang dg kekesalan gini! Bahkan makan chitato aja g nikmat!!

Maaf kalo akhirnya bakal g seru kaya gini tapi besok bakalan ke BSM lagi jadi tunggu lanjutannya ya....

~to be continued~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar