Mengenai Saya

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
ordinary girl, ♥Allah, ♥my family, ♥math, ♥sing

Sabtu, 24 Juli 2010

Lagu-lagu Idola Cilik 3




Kamu dan Aku bisa
cipt. kevin "vierra"

Mari raih impian (Nyopon)
Bersama kawan semua (Deva)
Pasti kita kan bisa (Nova)
Ayo Raih bersama (Lintar)
Pastikan kita kan bisa (Dea)
Meraih semua itu (Ozy)
Bersama selalu (Alvin)

(All Finalist)
Hey ayo kita nyanyikanlah nada yang indah dilagumu
Ceria bernyanyi
Janganlah kau bersedih
Kamu dan aku bisa
Hai semua hai semua
Kamu dan aku bisa

Mari raih impian (Daud)
Bersama kawan semua (Rio)
Pastikan kita kan bisa (Ray)
Meraih semua itu (Keke atw Olivia??)
Bersama selalu (all finalist)

Hey
ayo kita
nyanyikanlah
nada yang indah dilagumu
Ceria bernyanyi
Janganlah kau bersedih
Kamu dan aku bisa
Hai semua hai semua
Kamu dan aku bisa

by 14 Finalist IC3

Bundaku
cipt. giring "nidji"

Bunda Cinta jangan menangis
Doamu menyinariku
Lihat perjuangan diriku
Cerminan dari cintamu dan Indah

Kau sabar menyayangiku
Kau peluk kemarahanku
Bunda Sayang jadi senyumlah

Demi bunda cintaku
kukejar impianku

Reff:
Atas nama cintamu
Kuakan meraih semua impian aku
Untuk bahagiakanmu

Atas nama cintamu
Kuakan menjadi yang terbaik untukmu
Kucinta kamu bunda

by Lintar 'Idola Cilik 3'

Rindukan Dirimu

cipt. rian "d'masiv"

berjanjilah wahai sahabatku
bila kau tinggalkan aku
tetaplah tersenyum
meski hati sedih dan menangis
kuingin kau tetap tabah menghadapinya

bila kau harus pergi meninggalkan diriku
jangan lupakan aku
semoga dirimu di sana
kan baik2 saja
untuk selamanya
di sini aku kan selalu rindukan dirimu
woo .. hooooo ..
wahai sahabatku

Rindukan dirimu... :)

by Rio 'Idola cilik 3'

Berteman Saja

Cipt. Oppie Andaresta

Seringkali kumelihat
Kau curi-curi pandang ke arah diriku
Menggodaku bikin ku malu
Titip salam lewat teman-temanku


Kau bilang kau bilang suka padaku
Aku hargai itu
Kita masih sangat muda belum waktunya
Sekolah saja dulu raih cita-cita
Urusan pacaran tak usah sekarang
Kita berteman saja


~ending~

Kita masih sangat muda
Sekolah raih cita-cita
Urusan pacaran tak usah sekarang
Kita berteman saja

by Alvin 'Idola Cilik 3'

My Daddy

kau yang selalu mengajariku
bagaimana menjadi anak yang berbakti (alvin)
kau yang selalu membelaiku
saat ku menangis karna aku tak mampu (ray)

oh my daddy oo.. oo..

kau yang selalu memahamiku
walau aku sering membuatmu tak mengerti (dea)
kau yang selalu membelaiku
saat ku menangis karna aku tak mampu (keke)

reff:
cinta dirimu..
bagiku kau pahlawan hidupku
sayang dirimu
kuberjanji bahagiakanmu

i love u my daddy.. oo.. oo..
i love u my daddy.. oo.. oo..

kau yang selalu memahamiku
walau aku sering membuatmu tak mengerti (
zevana)
kau yang selalu membelaiku
saat ku menangis karna aku tak mampu (rio)


reff

i love u my daddy.. oo.. oo..
i love u my daddy.. oo.. oo..

ku cinta dirimu..
bagiku kau pahlawan hidupku
ku sayang dirimu
kuberjanji bahagiakanmu

i love u my daddy.. oo.. oo..
Kau pahlawan Hidupku
i love u my daddy.. oo.. oo..
Ku berjanji bahagiakanmu
i love u my daddy.. oo..

i love u.. i love u..

Jangan Putus Asa

cipt. Rian "d'masiv"

Kuhirup udara dan rasakan hangatnya mentari
oh indahnya hari ini menjalani hidup yang pasti

janganlah menangis
lepaskan semua beban di hatimu
ayo ikutlah denganku
kita bernyanyi na.. na.. na.. na.. na..

reff:
hidup ini hidup yang sangat bahagia
tetpa semangat dan jangan putus asa
hidup ini hidup yang sangat berarti
terus berjuang tuk menggapai impian

by RODAR (Rio, Ozy, Deva, Alvin, Ray)

1 komentar:

  1. yang Kamu dan Aku bisa itu yang "pasti ada Harapan" si Zevana bukan Nova klo gk percaya liat aj di video klipnya, terus yang "meraih semua itu" yang nyanyi Oliv, ketawan banget Oliv, soalnya kaya ada ngerocknya

    BalasHapus