Mengenai Saya

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
ordinary girl, ♥Allah, ♥my family, ♥math, ♥sing

Minggu, 11 Juli 2010

Cakka & Rio @BSM part 2

Nah ini lanjutan part 1 nya yaa.....

Minggu, 6 Juni 2010

Bangun2 masih kesel nih sama yang kemarin!!! Sebenernya hari ini juga ada Rio dan juga promosiin Nutrilon di BSM tapi kalo hari ini jam 5 an, tapiiii.... besok kan UKK??? Tapi hari ini chii ngajak ke bsm lagi, dan tapi aku g tw harus ngasih alesan apa lagi!!! yaahhh, akhirnya aku pergi dengan alesan ngerjain tugas di AzZahra.

Jam 16.15
Aku udh nympe d azzahra. Jiaaahhh, kali ini chii yg ngaret. Oiya, hr ni ndil g ikut soalnya dy g dibolehin tuh huhuhu....

Jam 16.30
Nah, s chii udh dtg tuuu katanya sih ngaret gara2 ujan. Ehh, s chii ngeprint dulu sabar ya....
Udh ngeprint, kita naik angkt Kalapa-Binong *tentunya lewat bsm haha*

Jam...???? limaaaa kita baru nyampe di bsm!!! Rio kan tampil jam 5 huhu.... Kita ber-2 lgsg lari aja k tmpt yg kmrn sampe rela2in becek2an.. Pas nympe k tmptnya, udh rame bangeet aku kira rio udh tampil tapi trnyt belom. Skitar 5 mnit kmudian, ada yg triak "itu rio....." dan pas aku liat JENG JENG JENG JENG ganteenggg bangeetttt deh pokonya top abis haha... Dan kali ini dia jalan santai banget sambil nyapa para fansnya ga kaya kmrn!!!

Jam 18.00
Sekitar 5 lagu udh rio nyanyiin dan saatnya turun panggung... Wah,,, gila!! Dicegat 5 atau lebih satpam trus rio nya naik lift deh ke lantai yg paling atas... Banyak yg ngejar ke atas tapi itu kan g mungkin!!

Oiya, tapi seengganya aku udah liat rio secara live pokonya top top top abisssss

Thanks bgt buat semuanyaaaaaaaaaa.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar