Mengenai Saya

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
ordinary girl, ♥Allah, ♥my family, ♥math, ♥sing

Sabtu, 20 Agustus 2011

copet!! ???

Seperti biasa, aku, tasya, mayang, zia, icha, fityah, dan ditta pulang bareng naik angkot riung dago. di pusdai, fityah sama icha turun duluan. pas lagi lewat masjid istiqamah, tiba-tiba mayang yang kebetulan duduk di sebelah aku, nyolek-nyolek sambil bisik-bisik

"nad, liat deh buku yang dipegang teteh-teteh sebelah zia" sambil ngeliat buku paket bahasa jerman punya teteh-teteh itu

"oh iya bener, samaa kaya yg punya kita" aku bisik-bisik

udah gitu, pas di perempatan, ditta turun. eh ternyata, teteh-teteh yg tadi juga ikut turun tanpa bilang kiri *nyelonong gitu* pas teteh-tetehnya udah turun, zia nanya-nanya kenapa tadi bisik-bisik dan dengan tiba-tiba si tasya bilang "OH IYA TASYA UDAH NGERTI!" *padahalkan belum cerita*

Nah, udah gitu dengan polosnya si zia nanya "loh? ditta mana?" jelaslah aku, mayang sama tasya ketawa-ketawa, padahal kan jelas-jelas ditta udah turun. lagi seru-serunya ketawa, tiba-tiba bapa-bapa di sebelah aku ngomong

"mau dibacok kalian teh!" dan mereka bertiga (tasya,zia,mayang) malah nyengir gera. dan disitu, cuma aku yang namanya panas dingin lah, speechless lah, gatau lah mau ngomong apa, suaranya JELAS bgt di telinga aku, sementara dengan santainya mereka bertiga malah ketawa-ketawa lagi. karena ngerasa ditantang, bapa-bapanya ngomong lagi

"gausah nyengar-nyengir! blablabla" dengan tampang sangar nya. nah, pas kalimat kedua ini muncul, kita berempat langsung diem. udah itu, tasya nyuruh mayang geser ke deket pintu dan meskipun dengan "sinyal-sinyal seorang tasya", tetep aja mayang ga ngerti kenapa disuruh geser. pas udah di depan BOBER dengan tiba-tiba lagi tasya ngomong

"eh, hayu ah kita turun disini, kan katanya mau ke bober" loh jelas aku gangerti, orang kita kan lagi pada puasa, masa diajak ke bober?

dan tasya tetep kekeuh mau turun, disitu yang ikut turun cuma mayang. aku pengen bgt ikut turun cuma masih ga ngerti kenapa zia ga ikut turun? malah waktu tasya dadah-dadah ke zia, zia malah nge bales dadah nya itu lo daaaaan disitu aku gatau mau turun atau ikut zia. akhirnya pas angkotnya mulai maju dengan nekatnya aku ngomong setengah teriak

"KIRIIIIII!!!" aku langsung turun dan zia ngikutin, jadi di angkot tinggal bapa-bapa yang tadi, ibu-ibu, sama supir angkot. Jelas lah, ibu-ibu itu ikutan turun setelah ngeliat reaksi tasya yang panik dan aku yang mendadak ikut-ikutan turun.

pas angkotnya udah pergi, tasya sempet ngeliat bapa-bapa yang tadi nunjuk-nunjuk tasya sambil ngomong "something" sama supir angkot yang tadi. udah gitu, kita berempat malah diem di depan bober sambil ngomongin masalah tadi

tasya : kalian tuh ga ngeh ya? bapa-bapa yg tadi tuh kayanya copet deh
mayang,aku,zia : masa sih?
tasya : tsy tuh udah curiga dari awal, soalnya bapa-bapa itu tuh naro tangannya di bawah tas nya yang 'kayanya' tas nya itu gaada isinya, buat apalagi coba, kalo buat ngelakuin hal yang 'engga-engga' ?
mayang : iya, trus tadi bapa-bapa itu ngomong apaan sih? masa coba aku denger kalo bapa-bapa yang tadi bilang "kalian mau baso?"
zia : iya aku juga dengernya "kalian mau baso?"
aku : astagfir! bapa-bapa yang tadi tuh ngomong "mau bacok?" bukan "mau baso?" *biasa lah ya, orang lagi puasa, jadi pikirannya ke makanan*

pantes aja lah mereka bertiga ketawa-ketawa, masa lagi puasa ditawarin makan baso? gak banget deh hahahaha =) trus si zia lagi!! ga kebayang deh kalo dia masih ada di angkot itu. hadooohh, zia ziaa..

besoknya seperti biasa, si tasya heboh dengan kejadian "hampir kecopetan" kemarin yang 'menggemparkan' anak akhwat x-1 dan x-2

"SO, BE CAREFUL WHEREVER AND WHENEVER YOU ARE, BECAUSE THE CRIME CAN HAPPEN ANYWHERE TO ANYBODY"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar